Friday 1 November 2019

ImajiHaus BSD, Rumah Cluster Baru Greenwich Park BSD Dijual Rp. 1,4 Miliaran

Cluster ImajiHaus BSD merupakan cluster terbaru di kawasan hunian resort Greenwich Park BSD yang dipasarkan bulan November 2019.

Rumah ImajiHaus BSD
Memiliki lokasi berdampingan dengan cluster Luxmore dan Hylands juga sebelah cluster Caelus BSD yang sukses dipasarkan beberapa bulan lalu, rumah ImajiHaus mengusung konsep yang mirip dengan FleekHauz BSD yang sudah SOLD OUT bulan lalu. Cluster ImajiHaus juga bersebelahan dengan Barbuda dan Bora-bora club house.

Lokasi Cluster ImajiHaus

Rumah ImajiHaus BSD dijual perdana dengan harga daripada Rp. 1,4 miliaran dengan bangunan 4 lantai, furnished design interior, luas bangunan 77 m2 dan terdapat pilihan luas tanah 5x11 m2 dan 5x13 m2.

Kondisi furnished interior rumah ImajiHaus sudah lengkap, dimana meliputi:
Furniture Rumah ImajiHaus BSD

Penghuni cluster ImajiHaus juga dimanjakan dengan Water Inspiration Park yang memberikan suasana teduh dan tenang di kawasan hunian ImajiHaus BSD.
Water Inspiration Park

Sedang mencari rumah baru di BSD City, Tangerang dengan budget dibawah Rp. 1,5 miliaran sudah mendapatkan rumah 4 lantai dengan kondisi furnished? Beli sekarang juga rumah baru ImajiHaus dengan menghubungi sales rumah Greenwich Park BSD kepercayaan anda.
Disqus Comments