Friday 22 June 2018

Cluster Caelus - Rumah Cluster Terbaru Greenwich Park BSD 2018

Cluster Caelus, launching perdana penjualan cluster terbaru Greenwich Park di BSD City oleh Sinarmas Land. Rumah cluster mewah terbaru BSD City 2018, rumah cluster Caelus Greenwich Park BSD dijual dengan starting harga mulai dari Rp. 3 miliaran.

Lokasi Cluster Caelus Greenwhich Park BSD
Lokasi cluster Caelus tepat bersebelahan dengan cluster Whitsand Greenwich Park BSD, dimana memiliki jumlah unit yang sangat terbatas.

Arti Caelus adalah langit / sky, dimana konsep design rumah memiliki private balcony tepat diatas garasi mobil dalam, membuat penghuni dapat menikmati kenyamanan dan ketenangan lingkungan cluster Caelus Greenwich Park ditambah dengan adanya attic room diatas rumah yang dapat digunakan sebagai reading room, cinema room atau studio room.

Feature mewah rumah Caelus Greenwich Park memiliki feature smart home system dengan 24 jam system keamanan dan smart lighting. Dilengkapi juga dengan adanya:
  • Terdapat Solahart water heater,
  • 5 unit AC tiap kamar tidur + ruang keluarga.

Caelus, rumah cluster terbaru Greenwich Park BSD dijual dengan price list harga mulai dari Rp. 3 miliaran. 3 pilihan tipe tersedia sebagai berikut:
  • Tipe L8, dimensi 146m, tanah 8x14m. Harga jual rumah Rp. 3 miliar - Rp. 3,1 miliaran.
    Rumah Cluster Caelus Greenwhich Park Tipe L8
  • Tipe L9, luas tanah 9x16m. Harga jual rumah Rp. 3,7 miliaran - Rp. 3,8 miliaran.
    Rumah Cluster Caelus Greenwhich Park Tipe L9
  • Tipe L10, luas tanah 10x18m. Harga jual rumah Rp. 4,9 miliaran - Rp. 5 miliaran.
    Rumah Cluster Caelus Greenwhich Park Tipe L10
e-brosur dan price list harga rumah Caelus Greenwich Park BSD akan segera direlease dalam minggu depan. Hubungi sekarang juga sales rumah Caelus BSD untuk membeli rumah mewah terbaru di BSD City.
Disqus Comments